BERANDA
BERITA
PROFIL
Profil LPM
Kata Sambutan
Struktur Organisasi LPM
AIPT
DOKUMEN PENDUKUNG KRITERIA 1-9
LKPT
AKREDITASI
Akreditasi Institusi
Akreditasi Program Studi
Instrumen Akreditasi
ISO 9001:2015
DOKUMEN
Audit Mutu Internal
Laporan Audit Mutu Internal
Laporan Tindak Lanjut AMI
Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal
Kebijakan Mutu SPMI
Manual Mutu SPMI
Standar Mutu Pendidikan
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu PkM
Standar Mutu Melampaui SPMI
Formulir Mutu SPMI
Standar Operasional Prosedur
Monitoring dan Evaluasi SPMI
Laporan Monev dan Kepuasan Pengguna
RTM
RIP dan Renstra
RIP
Renstra UIN Suska Riau Periode 2021-2025
Renstra LPM Periode 2021-2025
Statuta dan Ortaker
Sertifikasi Dosen
Pedoman Pengelolaan
TAUTAN
Aplikasi AMI
Aplikasi Laporan BKD
Aplikasi Kinerja
Survey Kepuasan
Tracer Study
BAN-PT
PD Dikti
SISTER
SINTA
Perpusnas
PUSAT KARIR
SK TIM Tracer Study
Tutorial Mengisi Survey Pengguna Tracer Study
Laporan Tracer Study
KONTAK KAMI
BERANDA
BERITA
PROFIL
Kata Sambutan
AIPT
DOKUMEN PENDUKUNG KRITERIA 1-9
AKREDITASI
Akreditasi Institusi
Akreditasi Program Studi
Instrumen Akreditasi
ISO 9001:2015
DOKUMEN
Audit Mutu Internal
Laporan Audit Mutu Internal
Laporan Tindak Lanjut AMI
Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal
Kebijakan Mutu SPMI
Manual Mutu SPMI
Standar Mutu Pendidikan
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu PkM
Standar Mutu Melampaui SPMI
Formulir Mutu SPMI
Standar Operasional Prosedur
Laporan Monev dan Kepuasan Pengguna
RTM
RIP dan Renstra
RIP
Renstra UIN Suska Riau Periode 2021-2025
Renstra LPM Periode 2021-2025
Statuta dan Ortaker
Pedoman Pengelolaan
TAUTAN
Aplikasi AMI
Aplikasi Laporan BKD
Aplikasi Kinerja
Survey Kepuasan
Tracer Study
BAN-PT
PD Dikti
SISTER
SINTA
Perpusnas
PUSAT KARIR
SK TIM Tracer Study
Tutorial Mengisi Survey Pengguna Tracer Study
Laporan Tracer Study
KONTAK KAMI
Data Pendukung AIPT Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
0
%
Progres Upload Dokumen Pendukung
Dokumen Pendukung Kriteria
Dokumen Pendukung Kriteria ini merupakan 9 standar yang ditetapkan.
Kriteria 1 Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi
Rencana Jangka Panjang - Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIN Suska RIau
Rencana Jangka Menengah - Rencana Strategis (Renstra) UIN Suska RIau
Rencana Jangka Pendek - Rencana Bisnis Anggaran (RBA) UIN Suska RIau
Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) UIN Suska RIau
SK Tim Penyusun Renstra UIN Suska RIau
SK Tim Penyusun Visi Misi Tujuan Strategi UIN Suska RIau
SK Penetapan Visi Misi Tujuan Strategi UIN Suska RIau
Laporan Perumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sararan (VMTS) UIN Suska Riau
Laporan Evaluasi Ketercapaian Visi Misi Tujuan Strategi (VMTS) UIN Suska Riau
Laporan Kegiatan Sosialisasi Visi Misi (VMTS) UIN Suska Riau
Survey Pemahaman Visi Misi (VMTS) UIN Suska RIau
Standar Pelayanan Minimum (SPM) UIN Suska RIau
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) UIN Suska Riau Tahun 2021
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) UIN Suska Riau Tahun 2022
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) UIN Suska Riau Tahun 2023
Rapat Kerja (Raker) Tahun 2023
Kriteria 2 Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
Statuta dan Organisasi dan Tata Kerja (Ortaker) UIN Suska Riau
Struktur Organisasi UIN Suska Riau - SK Rektor Nomor 1668/R/2022
Struktur Organisasi UIN Suska Riau - SK Rektor Nomor 341/R/2024
Perpres RI No 2 Tahun 2005 : Perubahan IAIN Menjadi UIN
Rencana Strategis (Renstra)
SK Pimpinan (Mulai dari Rektor hingga Wakil Rektor)
Pedoman Pengelolaan
Pedoman Manajemen SDM
SK Pimpinan LPM
SK KPM dan PMP
Kebijakan Mutu SPMI
Manual Mutu SPMI
Standar Mutu Pendidikan
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM)
Standar Mutu Melampaui SN Dikti
Formulir Mutu
Dokumen SOP
Pedoman Audit Mutu Internal (AMI)
SK Auditor AMI
Sertifikat Certified International Internal Quality Auditor (CIIQA)
Laporan Audit Mutu Internal (AMI)
Laporan Tindak Lanjut Audit Mutu Internal (AMI)
Monev Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)
Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2022
Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2023
Pedoman Manajemen Risiko
Laporan Manajemen Risiko
Sertifikat Quality Management System - ISO 9001 : 2015
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (LAKIP) 3 tahun terakhir
SK Dewan Kode Etik
SK Rektor Nomor 0749 Tahun 2016 tentang Kode Etik Dosen
SK Rektor Nomor 0750 Tahun 2016 tentang kode Etik Tenaga Kependidikan
SK Rektor Nomor 1170 Tahun 2017 tentang Kode Etik Mahasiswa
Laporan Kinerja Komisi Etik
Pedoman Integritas Akademik dan Kualitas Pendidikan Tinggi
Pedoman Tata Pamong dan Tata Kelola UIN Suska Riau
Informasi Jabatan UIN Suska Riau
SK Pengangkatan Personil
WTP BPK Kemenag
WTP KAP Budiandru
Sertifikat Akreditasi Prodi
Sertifikat Perpustakaan terakreditas A oleh Perpusnas RI
Instrumen Survey Kepuasan
Laporan hasil survey kepuasan
GUG - Kedibelitas 1. 86,3% dosen memiliki sertifikat pendidik profesional
GUG - Kredibelitas 2. UIN Suska Riau certified Quality Management System ISO 9001:2015
GUG - Kredibelitas 3. Perpustakaan UIN Suska Riau Terakreditasi A
GUG - Kredibilitas 4. Peringkat ke-40 Top Islamic Universities and Colleges in the world (UniRank)
GUG - Kredibelitas 5. Peringkat ke-66 Top University in Indonesia (UniRank)
GUG - Kredibelitas 6. UIN Suska telah menerbitkan lebih dari 16 ribu penelitian dan lebih dari 100 ribu sitasi
GUG - Transparansi 1. UIN Suska Riau membuka peluang secara transparan tentang pemilihan calon rektor, wakil rektor, dekan, dan kepala biro
GUG - Transparansi 2. Laporan keuangan diaudit secara independen oleh KAP Budiandru (WTP)
GUG - Transparansi 3. Hasil Audit BPK Kemenag (Wajar Tanpa Pengecualian)
GUG - Akuntabilitas 1. UIN Suska Riau melakukan Audit Mutu Internal (AMI) secara berkala
GUG - Akuntabilitas 2. Audit eksternal oleh British Standards Institution (Certified Quality Management System ISO 9001:2015)
GUG - Akuntabilitas 3. Keuangan diaudit oleh auditor eksternal KAP Budiandru (WTP)
GUG - Akuntabilitas 4. Keuangan diaudit oleh BPK (Wajar Tanpa Pengecualian)
GUG - Akuntabilitas 5. Laporan Kinerja PImpinan
GUG - Akuntabilitas 6. Capaian Kontrak Kinerja Pemimpin BLU kepada Dirjen Pendis
GUG - Akuntabilitas 7. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)
GUG - Akuntabilitas 8. Laporan BLU Integrated Online System (BIOS)
GUG - Tanggung Jawab 1. Laporan Kinerja Pimpinan
GUG - Tanggung Jawab 2. Laporan Capaian Kontrak Kinerja kepada Dirjen Pendis
GUG - Keadilan 1. Dosen dan Tendik mendapatkan remunerasi yang diberikan per-bulan (P1) dan 6 bulan (P2), sesuai dengan capaian kinerja
GUG - Keadilan 2. Universitas memberikan reward kepada fakultas, prodi, dosen, tendik, mahasiswa, cleaning service dalam rangka milad UIN Suska Riau
GUG - Manajemen Resiko 1. Laporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) oleh SPI
GUG - Manajemen Resiko 2. Audit Internal Keuangan oleh Satuan Pengawas Internal (SPI) UIN Suska Riau
GUG - Manajemen Risiko 3. Laporan Manajemen Risiko mengacu standar ISO 9001:2015 yang dikordinir oleh LPM
Rapat Rutin Pimpinan
Rapat Kerja Tahunan
Sistem informasi
Pedoman Pengelolaan Kerjasama - SK Rektor Nomor 1740.1/R/2022
Laporan Kerjasama
Instrumen Survey Kepuasan Mitra Kerjasama
Laporan Survey Kepuasan Mitra Kerjasama
Pendidikan - Pedoman Kurikulum OBE - Pedoman MBKM - Buku Panduan Akademik - Pedoman pengelolaan pendidikan
Pendidikan - Monev Pembelajaran
Laporan Pengembangan Suasana Akademik
Perjanjian Kinerja (Perkin) UIN Suska Riau Tahun 2022
Perjanjian Kinerja (Perkin) UIN Suska Riau Tahun 2023
Kontrak Kinerja UIN Suska Riau Tahun 2022
Kontrak Kinerja UIN Suska Riau Tahun 2023
Laporan Kinerja Pimpinan Tahun 2022
Laporan Kinerja Pimpinan Tahun 2023
Capaian Kontrak Kinerja Tahun 2021
Capaian Kontrak Kinerja Tahun 2022
Sertifikat Laporan Hasil Audit (LHA) dari KAP Budiandru Tahun 2021 - Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Sertifikat Laporan Hasil Audit (LHA) dari KAP Budiandru Tahun 2022 - Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Sertifikat Laporan Hasil Audit (LHA) dari KAP Budiandru Tahun 2023 - Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Audit Internal Keuangan oleh SPI UIN Suska Riau Tahun 2021
Audit Internal Keuangan oleh SPI UIN Suska Riau Tahun 2022
Audit Internal Keuangan oleh SPI UIN Suska Riau Tahun 2023
Laporan Sistem Pengendalian Internal Pemerintahan (SPIP) Tahun 2022
Laporan Sistem Pengendalian Internal Pemerintahan (SPIP) Tahun 2023
Laporan BLU Integrated Online System (BIOS) Tahun 2022
Laporan BLU Integrated Online System (BIOS) Tahun 2023
Kriteria 3 Kemahasiswaan
Daftar Penerima Beasiswa
Kemahasiswaan UIN Sultan Syarif Kasim Riau
SOP Penerimaan Mahasiswa Baru
Pedoman Operasional Baku Penerimaan Mahasiswa Baru (POB-PMB)
Pedoman Pengelolaan Kemahasiswaan
Standar Mutu Melampaui
Penalaran 1. Seminar dan lomba memperingati World Mental Health Day.
Penalaran 2. Payment SPSS (Psikologi Mentoring penggunaan tools penelitian SPSS
Penalaran 3. Pelatihan kepemimpinan organisasi
Minat dan Bakat 3. Pramuka
Minat dan Bakat 4. Resimen Mahasiswa (Menwa)
Minat dan Bakat 5. Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala)
Minat dan Bakat 6. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan
Minat dan Bakat 7. UIN Suska Mengajar
Minat dan Bakat 8. Volly Ball
Layanan Kesejahteraan 1. Bimbingan Konseling
Layanan Kesejahteraan 2. Pelayanan kesehatan
Layanan kesejahteraan 3. Pelayanan beasiswa
Kewirausahaan 1. Webinar kewirausahaan
Kewirausahaan 2. Seminar kewirausahaan
Kewirausahaan 3. Koperari Mahasiswa
Penanaman Nilai Keislaman - Program BTQ Ma’had (Baca Tulis Qur’an)
Daftar Mahasiswa Asing T.A. 2020/2021
Daftar Mahasiswa Asing T.A. 2021/2022
Daftar Mahasiswa Asing T.A. 2022/2023
Kriteria 4 Sumber Daya Manusia
Daftar Dosen Tetap UIN Suska Riau berdasarkan Jenjang Pendidikan
Daftar Dosen Tetap UIN Suska Riau berdasarkan Jabatan Fungsional
Daftar Sertifikasi Dosen (Serdos)
Daftar Dosen Tidak Tetap
Data Recognisi Dosen UIN Suska Riau
Daftar Penelitian Dosen 3 Tahun Terakhir
Daftar PkM Dosen 3 Tahun Terakhir
Sertifikat dan Surat Tugas Pustakawan
SK Tenaga Kependidikan (Tendik) dan Sertifikat Pendukung
SK Beban Akademik Dosen (BAD) Dosen 3 Tahun Terakhir
Laporan Instrumen Kepuasan Dosen Tahun 2021
Laporan Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan Tahun 2021
Laporan Survei Kepuasan Dosen Tahun 2023
Laporan Survei Instrumen Kepuasan Tenaga Kependidikan Tahun 2023
Pedoman Manajemen SDM
SK Tim penyusunan SOP SDM
SK Pedoman SDM (Dosen dan Tendik)
UU No. 20 Tahun 2023 tentang ASN
PP Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan PP Nomor 11 Tahun 2017
Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 2014
Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan
KMA No 492 Tahun 2003
Undang-undang No 12 tahun 2012
PP 46 Tahun 2011
PP No 53 Tahun 2010
PP no 9 Tahun 2003 tentang Wewenang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil
Permenag no 45 Tahun 2017
Permenag nomor 9 tahun 2013
Permenag nomor 23 tahun 2014
SK Pedoman SDM
SK KPM dan PMP
SK SPI
Pustakawan
SK Laboran
Sertifikat Asesor Pustakawan
Petunjuk Teknis CAT IPMB
Tes Moderasi Beragama
KMA No 93 2022
KMA No 720 Tahun 2020
PP No 37 2009
Salinan Kepdirjendikti tentang PO BKD
Standar Mutu Melampaui
Penghargaan Rekor Muri
Surat Tugas Barang dan Jasa
Sertifikat TOT Moderasi Beragama
Instruktur Nasional
Data Dosen sertifikasi Per Tahun
Panduan BUKU BKD UIN 2021
Pedoman Manajemen SDM kepegawaian
Pelatihan Pegawai
Pengambangan Kompetensi Tendik dalam TIK
PMA No 3 Tahun 2024
Buku setoran ayat
Pedoman Akademik
Renstra Kemenag 2020-2024
Surat Edaran Ketentuan Setor Hafalan Juz'Amma Prodi S1
Bimtek Aplikasi
Bimtek pengelolaan Web
PMA 25 Tahun 2017 SPI-PTKN
Keputusan Rektor UIN Suska Riau 1279 Tahun 2023
Laporan kinerja kepegawaian
Standar Mutu Pendidikan
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu PkM
Standar Melampaui SPMI Final
SK Pedoman SDM
SOP Bagian Kepegawaian
SK Formulir Mutu UIN Suska Riau
SK Rektor Nomor 1182/R/2021
Hasil Angket Pembelajaran
Laporan kepuasan Dosen
Laporan Kepuasan Tendik
Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Jabatan Pelaksana UIN Suska Riau Tahun 2023
Kriteria 5 Keuangan, Sarana dan Prasarana
SK dan Kontrak Penelitian Litabdimas 3 tahun terakhir
SK Penelitian Mandiri 3 tahun
SK dan Kontrak Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) Litabdimas 3 tahun
SK dan RAB Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) Mandiri 3 tahun
Dashboard Sistem Informasi Manajemen (SIM) UIN Suska Riau
Layanan sistem informasi keuangan : Sistem Aplikasi Satker (SAS) dan Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI)
Sistem Layanan Informasi Sarana dan Prasarana - SIMAK - SIMAN
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Sistem Registrasi Mahasiswa Baru
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Sistem Informasi Akademik
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Sistem Informasi Kuliah Kerja Nyata (KKN)
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Pendaftaran Wisuda Universitas
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Sistem Repository Universitas
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Audit Mutu Internal (AMI)
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI)
Layanan Sistem Informasi Akademik/Pengajaran - Aplikasi pendaftaran beasiswa
Sistem Layanan Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat - Litapdimas Kemenag RI
Sistem Layanan Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat - Portal Penelitian dan Pengabdian Dosen
Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah
Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2020 Peraturan Pemerintah Nomor 57 Tahun 2021 tentang Standar Nasional Pendidikan
PP RI Nomor 6 tahun 2006 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara atau Daerah
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 49 Tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi
Peraturan Menteri Keuangan RI. Nomor 96/PMK.06/2007 tentang Tata Cara Pelaksanaan Penggunaan, Pemanfaatan, Penghapusan, dan Pemindahtanganan Barang Milik Negara
Keputusan Rektor UIN Sultang Syarif Kasim Nomor 1433 Tahun 2014 tentang RIP UIN 2014-2034
Keputusan Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Nomor 1724/R/2021 tanggal 22 Oktober 2021 tentang Renstra UIN Suska Riau Tahun 2021-2025
Sk Rektor Nomor 1832/R.2022 tentang Pedoman Pengeloalaan Sarana dan Prasarana UIN Suska Riau
Pengelolaan Sarana dan Pasarana dengan Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Sakti (SAKTI)
Sistem Aplikasi SIMAN
Keputusan Menteri Agama Nomor 77/KMK.05/2009
SOP Perencanaan Badan Layanan Umum UIN Suska Riau
SOP Keuangan Badan Layanan Umum UIN Suska Riau
Laporan Akuntansi Pemerintah (SAP)
Laporan Akuntansi Keuangan (SAK)
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)
Peraturan Pemerintah No. 71 Tahun 2010 tentang Standar Akuntansi Pemerintahan
SK Rektor No. 1832/R/2022 tentang Pedoman Pengelolaaan Sarana dan Prasarana pada Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Survei kepuasan yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi pasal 39
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi pasal 34
Llaporan Monitoring dan Evaluasi Sistem Informasi Sistem Informasi Tahun 2023
Capaian kinerja keuangan, sarana dan prasarana disosialisasikan dalam bentuk LAKIP tahunan
SK Rektor No 1778/R/2021 tentang standar mutu penelitian substandar pembiayaan penelitian
SK Rektor No 1777/R/2021 tentang standar mutu pendidikan sub standar pembiayaan pendidikan
SK Rektor No 1783/R/2021 tentang standar mutu PkM substandar pembiayaan PkM
SK Rektor No 1777/R/2021 tentang standar mutu pendidikan substandar sarana dan prasarana pendidikan
SK Rektor No 1778/R/2021 tentang standar mutu penelitian substandar sarana dan prasarana penelitian
SK Rektor No 1783/R/2021 tentang standar mutu PkM sub standar sarana dan prasarana PkM
SK Rektor No 1775/R/2021 tentang standar mutu melampaui SN Dikti
SK Rektor Nomor 1737/R/2021 tentang pedoman pengelolaan keuangan badan layanan umum
SK Rektor Nomor 1734.1/R/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana
SK Rektor Nomor 1948 Tahun 2021 tentang Formulir Mutu
Permendikbud No 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi
Meubelair
Siman 81
Monev IT PTIPD
Sertifikat Juara II Lelang Milik Negara
Laporan Kegiatan Raker 2022
Laporan Kegiatan Raker 2023
Laporan Kegiatan Pra Raker 2023 TA 2024
Lakip
Standar Mutu Pendidikan
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu PkM
Standar Mutu Pendidikan
Standar melampaui SN Dikti
SK Formulir Mutu UIN Suska Riau
Laporan kepuasan layanan pengelolaan Kuangan dan sarana dan prasarana Dosen dan Pegawai
Laporan kepuasan mahasiswa, Tendik dan Dosen terhadap Pelayanan Pengelolaan Keuangan dan Sarana Prasarana 2022
Laporan kepuasan pengguna
Kriteria 6 Pendidikan
Spiral andromeda Paradigma Integrasi Keilmuan UIN Suska Riau
Panduan Pengembangan Kurikulum Integrasi Keilmuan Selaras KKNI
Pedoman Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)
Pedoman Pengembangan Kurikulum berbasis Outcome Based Education (OBE)
SOP Penyusunan dan Pelaksanaan Kurikulum
Panduan dan Informasi Akademik - Profil Lulusan - Kurikulum
Laporan Penyusunan Kurikulum
Pedoman Beban Kinerja Dosen (BKD)
Pedoman Pengembangan Suasana Akademik dan Otonomi Keilmuan
Standar Mutu Pendidikan
Statuta UIN Suska Riau
PMA No. 23 Tahun 2014 tentang Statuta UIN Suska Riau, Pasal 84 Bagian Kelima tentang Kurikulum
Monitoring dan evaluasi pembelajaran (iRaise)
Monev Pembelajaran
Pelaksanaan Integrasi Penelitian dalam Pembelajaran
Pedoman Integrasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam Pembelajaran
Integrasi Penelitian ke dalam Pembelajaran
Aplikasi Audit Mutu Internal (AMI)
Visiting Professor
Asesment Outcome Based Education (OBE)
Laporan Audit Mutu Internal
Bukti Integrasi Penelitian dan PkM dalam Pembelajaran (di dalam RPS)
Bukti pelaksanaan integrasi penelitian dan PkM
Standar Mutu Penelitian
Standar Mutu PkM
Laporan Monev Pembelajaran
Kumpulan RPS
Beban Akademik Dosen (BAD)
BAD 3 Tahun Terakhir
Pemangku Kepentingan Eksternal
Panduan dan Informasi Akademik 2022/2023
Laporan Survei Kepuasan bidang pendidikan
Bukti Integrasi Penelitian dan PkM dalam Pembelajaran
Kriteria 7 Penelitian
Renstra LP2M
Petunjuk Teknis (Juknis) Penelitian
SOP Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM)
Pengumuman pengajuan proposal hibah dari LP2M
SK Reviewer Penelitian
SK Hibah dan Kontrak Penelitian LP2M
Surat Tugas Penelitian
Laporan Monev SPMI Bidang Penelitian
Laporan Penelitian BOPTN 3 Tahun Terakhir
SK Kelompok Riset / Pusat Kajian Laporan kegiatan kelompok Riset Data produk riset
Renstra Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2021-2025
Buku pedoman pengelolaan penelitian
Tata cara pendaftaran, penilaian, dan review berbasis aplikasi dan dilaksanakan secara online sesuai dengan SOP penelitian yang telah disusun oleh tim LP2M UIN Suska Riau. SOP mengacu pada juknis yang memuat waktu pendaftaran, kriteria peneliti, dan ketentuan luaran. Jenis penelitian dibagi dalam 3 kategori, yaitu penelitian yang didanai oleh BOPTN, BLU, dan penelitian mandiri.
UIN Suska Riau memiliki empat pusat kajian, Kinerja kelompok riset ini ditunjang oleh beberapa laboratorium di UIN Suska Riau. Saat ini, terdapat 41 Laboratorium fungsional yang tersebar di 8 Fakultas yang terdapat di UIN Suska Riau
Standar Mutu Penelitian
Juknis penelitian tahun 2021
Juknis penelitian tahun 2022
Juknis penelitian tahun 2023
Pengumuman pengajuan proposal hibah dari LPPM tahun 2021
Pengumuman pengajuan proposal hibah dari LPPM tahun 2022
Pengumuman pengajuan proposal hibah dari LPPM tahun 2023
SK hibah Penelitian LPPM 2021
SK hibah Penelitian LPPM 2022
SK hibah Penelitian LPPM 2023
Kontrak penelitian LPPM 2021
Kontrak penelitian LPPM 2022
Kontrak penelitian LPPM 2023
SK penelitian mandiri LPPM 2021
SK penelitian mandiri LPPM 2022
SK penelitian mandiri LPPM 2023
SK reviewer penelitian
Surat tugas penelitian LPPM
Rekap penilaian luaran penelitian
Laporan Audit Mutu Internal (AMI)
Laporan monitoring dan evaluasi SPMI bidang penelitian
Laporan monitoring dan evaluasi bidang penelitian oleh LPPM tahun 2022
Laporan monitoring dan evaluasi bidang penelitian oleh LPPM tahun 2023
Rapat Tinjauan Manajemen
Laporan Tidak Lanjut Audit Mutu Internal
Rekomendasi Perbaikan Berkelanjutan di dalam lampiran Laporan RTM
Roadmap Penelitian LPPM
Pedoman Pengelolaan Penelitian LPPM
Laporan Tahunan Penelitian dan PkM Tahun 2023
Laporan Tahunan Penelitian dan PkM tahun 2022
Kriteria 8 Pengabdian Masyarakat
Renstra LP2M
Juknis Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM)
SK Reviewer Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM)
SK Hibah dan Kontrak Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM) LP2M
Surat Tugas Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM)
Laporan Monev SPMI Bidang Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM)
Pedoman Pengelolaan Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM) Roadmap Pengabdian Kepada Masyrakat (PkM)
Tatacara Penilaian dan review
Legalitas Pengangkatan Reviewer
Hasil penilaian usul PkM: Setelah seminar proposal dilakukan dan reviewer sudah melakukan penilaian di akun litapdimas reviewer, selanjutnya hasil tersebut di rekapitulasi dan diranking oleh admin litapdimas dan diserahkan kepada komite reviewer untuk dibahas dalam rapat komite reviewer
Berita acara hasil monitoring dan evaluasi Monev Laporan Kegiatan Pengabdian
Standar Mutu Pengabdian kepada Masyarakat
SK hibah PkM 2021
SK hibah PkM 2022
SK hibah PkM 2023
Kontrak PkM LPPM 2021
Kontrak PkM LPPM 2022
Kontrak PkM LPPM 2023
SK PkM mandiri LPPM 2021
SK PkM mandiri LPPM 2022
SK PkM mandiri LPPM 2023
Juknis PkM 2021
Juknis PkM 2022
Juknis PkM 2023
SK reviewer PkM
Surat tugas PkM
Laporan Audit Mutu Internal (AMI)
Laporan monitoring dan evaluasi SPMI bidang pengabdian kepada masyarakat
Laporan monitoring dan evaluasi bidang pengabdian kepada masyarakat oleh LPPM
Rapat Tinjauan Manajemen
Laporan Tidak Lanjut Audit Mutu Internal
Rekomendasi Perbaikan Berkelanjutan di dalam lampiran Laporan RTM
Kriteria 9 Luaran
Data Prestasi Akademik Mahasiswa dan Sertifikat
Data Prestasi Non Akademik Mahasiswa dan Sertifikat
Daftar Karya Ilmiah Dosen UIN Suska Riau yang disitasi
Paten Sederhana
Hak Cipta
Buku Ber-ISBN, Book Chapter
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian tidak terakreditasi Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian tidak terakreditasi Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian tidak terakreditasi Tahun 2023
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian nasional terakreditasi Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian nasional terakreditasi Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian nasional terakreditasi Tahun 2023
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional Tahun 2023
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional bereputasi Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional bereputasi Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Jurnal penelitian internasional bereputasi Tahun 2023
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar wilayah/lokal/perguruan tinggi Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar wilayah/lokal/perguruan tinggi Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar nasional Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar nasional Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar nasional Tahun 2023
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar internasional Tahun 2021
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar internasional Tahun 2022
Publikasi dosen UIN Suska Riau di Seminar internasional Tahun 2023
Laporan Tracer Study