PENYUSUNAN BUKU PEDOMAN AUDIT MUTU INTERNAL ( AMI ) UIN SUSKA RIAU MEMASUKI HARI KE DUA

LPM.ac.id Rabu, 27/10/2021 Penyusunan Buku Pedoman Audit Mutuinternal (AMI )  yang di taja oleh LPM UIN Suska Riau hari ini sudah memasuki hari kedua yang bertempat di Grand Suka Hotel Pekanbaru. Kegiatan hari kedua ini di hadiri oleh para auditor, kajur dan sekjur, ketua LPM, Sekretaris LPM, kapus audit dan pengendalian mutu UIN Suska Riau.

Kegiatan hari kedua ini diisi oleh Narasumber dari Dosen Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau Muhammad Affandes, ST, MT dengan dimoderatori oleh Ari Pani Desvina, S.Si, M.Sc.

Ari Pani Desvina, S. Si., M. Sc Kapus Audit dan Pengendalian Mutu LPM
Ari Pani Desvina, S. Si., M. Sc Kapus Audit dan Pengendalian Mutu LPM

Muhammad Affandes , dengan ada nya kegiatan pemyusunan buku pedoman audit mutu internal (AMI) ini dapat memperbaharui sistem yg ada di UIN Suska Riau kedepannya dan juga sekiranya dapat di implementasikan dimasa yg akan datang.

Muhammad Affandes, ST, MT Narasumber
Muhammad Affandes, ST, MT Narasumber

Menurut Dr. Sohiron, M.Pd.I salah satu peserta penyusunan buku pedoman audit mutu internal (AMI) yang juga sebagai Auditor AMI dan juga sekretaris KPM Pascasarjana UIN Suska Riau,  berharap instrument AMI Memiliki nilai manfaat terhadap perbaikan sistem manajemen dan kelengkapan dokumen akreditasi di Universitas, fakultas dan prodi di UIN Suska Riau, dengan cara memadukan Indikator Kerja Utama (IKU) yang mengacu pada Laporan Kinerja Program Studi ( LKPS ) dan indikator kinerja tambahan (IKT) yang mengacu pada renstra dan SPMI dalam satu dokumen Instumen AMI.

Dr. Sohiron, M.Pd.I sekretaris KPM Pascasarjana UIN Suska Riau
Dr. Sohiron, M.Pd.I sekretaris KPM Pascasarjana UIN Suska Riau

Kegiatan penyusunan buku pedoman audit mutu internal (AMI) pada hari ke dua ini ditutup secara resmi oleh ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), ucapan terimakasih sebesar besar nya kepada Tim Auditor dan Auditi yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini berharap kedepan nya dengan diadakan nya kegiatan ini menjadikan nilai yang positif dan memberikan manfaat yang besar untuk menjadikan UIN Suska Riau menjadi Universitas yang gemilang dan terbilang.

Dr. Hasbullah, M. Si
Dr. Hasbullah, M. Si

 

 

Penulis          : Sepriadi

Photografer  : Deki, BS

 

Editor            : Andi Sugisty Eka Prasetya kasubag LPM